Senin, 23 Agustus 2010

Songs of ‘My Beib’

Tidak menyangka…. kalau memang sesuatu itu kalau memang sudah ditentukan (kalau tidak boleh memakai kata ditakdirkan), semua akan terjadi begitu saja. Seperti tidak ada yang menghalangi, dan segala sesuatu begitu mudah menjalaninya. Jadi, inilah cerita awal pertemuan antara ‘Me’ and ‘My beib’
Mengingat hari pertama kami bertemu, tidak ada sedikitpun rencana atau apa. Dimulai dari chatting pertama 3 hari sebelumnya, kami hanya berbicara seperti layaknya orang yang baru kenal, namun rasanya seperti sudah kenal lama dan bertemu kembali. Berbicara banyak hal membuat kami semakin tahu siapa kami masing-masing. Hingga suatu hari dmulai dari chat siang hari hingga sore malam hari akhirnya tanpa direncanakan, kami bertemu. Tidak banyak sebenarnya yang kami bicarakan selain topik mengenai ‘Nicholas’. Tapi sekali lagi dari sinilah semua dimulai. Seperti lagu ‘strangers in the night’

Something in your eyes was so inviting,
Something in your smile was so exciting,
Something in my heart, told me I must have you.


Hari-hari selanjutnya kami pun lebih banyak chat daripada bertemu langsung. Kalo ada yang mau berkomentar aneh, ya memang gak salah juga. Tapi kalo memang udah punya perasaan, ya memang beda.

Pertemuan kami yang kedua hanya membuat ‘Me’ yakin bahwa something in my heart ini bener-bener is meant to be. ‘Me’ harus mengatakannya apa yang dia rasakan.

Pertemuan kami yang ketiga, setelah makan siang bersama dan nonton film bersama, ‘Me’ tanpa kata-kata langsung ‘Me’ genggam tangannya. Sempat ditanyakan apa dari maksud ini semua. Ya, ‘Me’ jawab saja “Something in my heart, told me I must have you”.

Begitulah awal pertemuan ‘Me’ and ‘My Beib’. Masih awal memang kalau mau bicara akan dibawa kemana hubungan ini. Tapi ‘Me’ and ‘My Beib’ mencoba untuk yakin suatu hari ini akan berujung dengan kebahagian. Tapi tentu saja harus sesuai dengan kehendak Yang Diatas. Untuk saat ini, ‘Me’ and ‘My Beib’ hanya akan menjalani apa yang bisa kami jalani. Dengan waktu yang hanya 2 minggu, kami ‘jadian’ itu saja sudah menakjubkan kami berdua, apalagi orang lain.

Tapi biarlah apa kata orang lain yang penting, ‘My Beib’, dia bisa mendengar apa suara isi hati ‘Me’. Listen To My Heart ‘Beib’

I don't know why
But every time we touch I feel alive
There's nothing like it
People say that love can't be that strong
You might just believe it
We can show you, we can prove them wrong


I'm spending the lifetime
My whole life
There's nothing gonna stop us
cause we are
A once in a lifetime


If you wanna know how much I feel inside
Listen to my heart come closer
Let me wrap my arms around you
There's nothing I can do
I'm so in love with you
Just listen to my heart


I can't tell you what our future holds
But as long as we're in love
We're in life


Yes, as long as we’re in love, we’re in life. Mungkin dalam perjalanan hidup ‘Me’, Tuhan ingin mengenalkan kamu ‘My Beib’. Dan saat ini, ‘Me’ bersyukur bisa mengenal kamu ‘Beib’. Mungkin saja di masa depan, Tuhan berkehendak lain. Itu di luar kekuatan kita. Dan boleh minjam kata si John Smith di film Pocahontas, ‘Me’ mau bilang “I'd rather die tomorrow than live a hundred years without knowing you”. I just can’t imagine If I Never Knew You….

And I'm so grateful to you
(maybe) I'd have lived my whole life through
Empty as the sky
Never knowing why
(maybe) Lost forever
If I never knew you


‘Beib’, thanks sudah mau masuk dalam kehidupan ‘Me’. Sepertinya ‘Me’ tidak akan bisa menemukan kata-kata yang lebih tepat lagi untuk mengungkapkan perasaan ini. You Made Me Feel Brand New .

I’ll never find the words, my love
To tell you how I feel, my love
Mere words could not explain


God bless you
You make me feel brand new
For God blessed me with you
You make me feel brand new


Dan akhirnya, jika suatu hari ‘Me’ sudah tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk mengekspresikan apa isi hati, ‘Beib’, i hope you still know what my heart wants to say

If the words don't come my way
Hope its still love
Hope it still shows
If the words don't come my way
Hope you still know what my heart wants to say

Tidak ada komentar:

Posting Komentar